Cara Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui

Siapa sih yang gak mau punya payudara yang tetap kencang meskipun setelah menyusui? Banyak ibu menyusui pastinya tetap ingin memiliki payudara yang terlihat indah dan kencang meski setelah melahirkan dan menyusui. Mengencangkan payudara ataupun memperbesar payudara sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan. Ibu menyusui pastinya ingin menyusui bayi yang ia lahirkan. Dan masa menyusui ini bisa dibilang cukup lama yakni 6 bulan hingga 2 tahun yang dapat membuat payudara menjadi kendur sehingga jadi tidak terlihat menarik lagi. Ibu menyusui sebenarnya ada yang tetap peduli dengan kecantikan tubuh dan ada yang cuek dengan alasan suda punya suami. Padahal, kesehatan dan kecantikan juga penting agar dapat menarik perhatian suami sehingga bisa semakin disayang nantinya. Buat kamu yang ingin tahu cara mengencangkan payudara setelah menyusui ada cara mudah yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menggunakan oris breast cream. Apa itu oris breast cream? Yuk, simak artikel ini.

Cara mengencangkan payudara setelah menyusui dengan menggunakan oris breast cream adalah cara yang paling mudah untuk membantu kamu dalam mengencangkan kembali payudara yang kendur akibat menyusui. Oris breast cream ini adalah krim pengencang payudara yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan Dr. Boyke Dian dan sudah mendapat izin edar dari BPOM. Untuk bisa mendapatkan kembali payudara yang kencang kamu bisa menggunakan krim ini secara teratur. Oris breast cream ini tidak hanya menjadi krim pengencang payudara tetapi juga krim yang dapat mencegah kamu dari terkena kanker payudara. Oris breast cream ini bisa dijadikan krim penunjang untuk kamu yang ingin mengencangkan payudara karena selain menggunakan krim ini kamu juga harus tetap melakukan perawatan payudara sehingga tetap terlihat kencang dan indah.

Cara mengencangkan payudara setelah menyusui bisa kamu lakukan dengan menggunakan oris breast cream. Selain itu kamu juga bisa melakukan beberapa tips yang akan saya berikan ini untuk merawat payudara agar tetap terlihat indah dan kencang. Tips pertama adalah kamu harus menggunakan bra yang ukurannya pas dengan payudara kamu. Gunakanlah bra yang tidak terlalu kencang dan tidak terlalu longgar. Ukuran bra yang pas dengan ukuran payudara memang dapat mencegah payudara menjadi mendur. Kamu juga jangan menggunakan bra saat sedang tidur karena pemakaian bra secara terus menerus saat tidur dapat memicu kanker payudara. Selain menggunakan bra yang pas, kamu juga harus tetap melakukan perawatan putting susu. Meskipun kamu sudah menyusui, perawatan pada putting susu ini tetap harus dilakukan lho. Kamu bisa gunakan air hangat untuk membersihkan putting susu. Jangan gunakan sabun untuk membersihkan putting payudaea karena sabun dapat membuat putting menjadi kering dan pecah-pecah.

Cara mengencangkan payudara setelah menyusui selanjutnya adalah dengan melakukan pemijatan secara teratur dengan menggunakan oris breast cream. Kamu bisa gunakan krim ini secara merata pada area payudara diamkan menyerap terlebih dahulu baru kemudian dilakukan pemijatan dari bawah ke atas. Jangan lakuan pemijatan yang terlalu keras karena ini dapat membuat payudara menjadi terasa nyeri. Kurangnya gizi dan vitamin ternyata juga bisa membuat payudara menjadi kendur . Untuk itu, selain melakukan perawatan kamu juga harus perbanyak makan buah dan sayur agar keindahan payudara tetap terjaga tentunya. Itulah tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar mendapat payudara yang tetap terlihat cantik dan indah meskipun setelah menyusui. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *